Yap, Hari ini kami (Saya oom koko-arsitek, Mas Yoyok, Andre, Didik, Heru - marketing, Mbak Tyas - CEO, Tian - Asst CFO, Nandes - asst CEO dan Pak Heru-driver (namanya sama dengan mas Heru)). berangkat ke cilacap dalam rangka "Gathering bersama PT. Bhumi Setra Rizqi" dalam rangka tugas dari kantor untuk presentasi kepada karyawan-karyawati PT. Pertamina Cilacap perihal kawasan rumah The Residence "Your Comfort Zone" (apa itu?saya rasa sudah saya ceritakan di postingan sebelumnya, jadi dibaca saja ya?). Berangkat kumpul diresidence pagi-pagi buta.. hehhe bagiku pukul 7 sudah buta.. hahaha.. aku diantar bapak tadi pagi. Kupikir aku yang terlambat ternyata masih sibuk menunggu travello-pak heru dari kantor cempaka mengambil barang-barang dan sarapan pagi kami. hmm.. usai sarapan dan berdoa bersama berangkatlah kita dari Jogja-pukul setengah delapan.

Untung naik Travello jadi dengan 9 orang kami masih bisa selonjoran walaupun barang bawaan kami dari Jogja segudang :p. Di depan mas Heru dan Pak Heru (driver), tengah para wanita Mbak Tian, Tyas dan Nandes, belakangnya saya dan mas didik, dan paling belakang lagi mas Yoyok dan Andree beserta barang-barang ;p.



- dijalan cuman dengerin ipod-

Sesampai di cilacap kita langsung menuju ke Griya Patra, sekitar 200 m dari Holcim. Pukul 11.15, istirahat sebentar dihotel, makan siang dan dilanjutkan berangkat ke Kopama pertamina buat melihat setting pamerannya. Kami diterima dengan baik oleh Pak... (lupa namanya) dan ibu Anas. Mereka sangat antusias dengan kedatangan kita di Cilacap.



Bagi saya ini pertama saya ke Cilacap, dan kali pertama melihat gudang-gudang minyak yang segedhe GABAN :p. Kota nya bersih, dan masih banyak saya melihat dalam satu kawasan proyek minyak ini, para pekerja naik sepeda dan helm-helm proyek. "Low Profile" dan ramah pun menyenangkan. Kota kecil yang cukup menyenangkan. Tiba-tiba Ibuk Sms "doa ibu menyertaimu Nak, jangan lupa kecap Blekoknya ya?" (hahha tetep aja ibuk minta oleh2, padahal aku di cilacap masih 4 hari lagi coba?hahaha.. tapi udah kubelikan tadi pas mampir di jalan, tenang Buk!!!)



Sorenya hingga malam kami mempersiapkan materi dan beberapa teknis untuk pameran hari sabtu dan presentasi yang akan kami laksanakan di Hotel patra esok malamnya, saking capeknya aku bisa tidur langsung tanpa bantuan Mp3 - Erbe Sentanu untuk melewatkan penyakit imsomniaku.. hahhaa







Esoknya bagaimana? tunggu saja postingan berikutnya... do The Best.. :)