Auditorium LIP (Lembaga Indonesia Prancis) Jl. Sagan, senin atau selasa malam tepatnya, mendadak ramai dikunjungi para gejolak kawula muda. Tepat pukul 18.00 Tiket yang sedianya tinggal 50 untuk On The Spot langsung ludes hanya dalam kurun waktu kurang dari 10 menit!!!(aduhaiiiii). Gw denger panitia nyediain 250 Tiket dengan 100 tiket pembeli pertama berhadiah CD dan Mechand. berupa komik. Gw termasuk dalam 50 tiket pengantri terakhir dari pukul 17.30 waktu LIP. hfff tak mengapa demi "sang idola"...

Ya, Acara bertajuk "Senja Menggila" ini diselengarakan oleh DGTMB (The DaginG TuMBuh-shop) dalam projectnya "versus". Setelah sukses dengan DGTMB vs Wedar Riyadi, kali ini mereka mengandeng "White Shoes and The Couples Company" band sebagai tandem duetnya.


White Shoes and The Couples Company in Action

Acara dimulai tepat Pukul 19.00 waktu LIP dari yang direncanakan semula. Pembukaan unik dengan joke-joke persis ala 70-an. Sebagai Band pembuka Lani-Frau melantunkan lagu-lagu galaw dengan Piano. Lentikan jari Lani mengingatkan gw akan "Regina Speaktor". Namun Frau punya cirikhas tersendiri.. Lumayan bikin merinding saat bawakan "mesin penenun hujan". Begitu Frau selesai barulah Mas Eko Nugroho presiden DGTMB mulai menyapa kawula muda yang datang saat itu lebih dari 250 orang. tepat pukul 19.45 waktu LIP barulah WSNTCC tampil. Band yang digawangi oleh Tuan Rio pada Guitar, Tuan Ale pada melodi, Tuan Jhon pengebuk Drum, Tuan Ricky pada Bass, Nona Mela pada Keyboard and Biola, dan tentunya Nona Sari yang cantik malam itu pada vokal... hmmm 

Malam itu semua penonton seakan dihipnotis akan lagu-lagu mereka. Suguhan dari album pertama dan sedikit bocoran untuk album ke dua. Namun buat Gw dari semua lagu yang paling bikin Gw merinding cuman "Runaway Song" sebab hanya Nona Sari memetik gitar dan bernyanyi ditemani Nona Mela memainkan biola. Bahkan sebelum bernyanyi Nona Sari berucap : "Lagu ini akan kami mainkan bagaimana lagu ini seharusnya dinyanyikan"...  (hanya memejam mata sampai lagu ini selesai :p) 


petikan Gitar Nona Sari  "Run Away Song" 

Nggak kerasa 2jam lebih kami disuguhi permainan terbaik mereka sepanjang Gw menonton konser White Shoes. dan ini yang paling YAHUD... apapun dan bagaimanapun kalian memang idola... dan Gw mengilai musik dan perform kalian :) AYEEE... satu lagi nggak rugi mesti ngantri sampai dapat demi satu tiket ituh.. hahahah ... See You again White Shoesss..